Sabtu, 07 Desember 2013

KISAH CINTA DUA SEJOLI



Disuatu Pedesaan yang cerah terdapatlah 2 Orang Sahabat kecil yang bernama Rangga dan Sinta. Mereka berdua sangat akrab sekali,dan mereka sedang asyik  bermain petak umpet.Suatu hari ketika Rangga diajak oleh Ibunya untuk berpindah rumah kedaerah Kota Jakarta. Dan pada mereka pun akhirnya berpisah.
            Setelah 17 tahun lamanya, Rangga dan Sinta bertemu kembali, ditempat kediaman Sinta. Dari situ mereka berbincang-bincang menceritakan masa lalunya yang mereka lewati. Ranggapun berkata“Sinta bagaimana Kabarmu?”
jawab Sinta “Kabar sinta baik-baik saja,kalau Rangga sebaliknya?”
ujar Rangga “iya, syukurlah kalau baik-baik saja,begitu juga Rangga.Emmh,, sudah lama bnget ya kita tidak bertemu ? Ucap Sinta “ iya ,kurang lebih 20 tahun yang lalu kita tidak bertemu, emmh,, kamu tau ga sewaktu kita masih kecil,, kita sering main petak umpet bareng, dan kita merasakan susah senang bersama”. Ujar Rangga.. “ tentu saja aku inget, dan aku senang bertemu kembali denganmu Sinta”.
            Keesokan harinya,ntah mengapa perasaan mereka masing-masing yang tak biasa itu muncul seketika,dan tanpa disangka-sangka mereka saling menyukai. Lama kemudian, Rangga pun mengungkapkan isi hatinya pada sinta,bahwa dia menyukainya sejak mereka bertemu kembali pada saat itu,
Ucap Rangga “Sinta,ntah mengapa perasaan ini muncul seketika,Sinta aku menyukaimu dari awal pertemuan kemarin”.  Jawab Sinta “ oowh,, begitu..ya jujur saja, sebenrnya aku juga sama seperti perasaan kamu, aku juga menyukaimu Rangga, Lalu..?”
Ucap Rangga “ lalu akankah kamu mau menjadi pacar ku ?”
Tanpa berpikir panjang Sinta pun  menjawab “ iya sudah, tentu saja aku mau menjadi pacarmu Rangga”.
Dan pada akhirnya mereka  pun berpacaran Kurang lebih selama 3 tahun.
Pada saat itu mereka berencana untuk menikah,dan setelah beberapa harinya mereka sedang menyiapkan acara untuk pernikahannya nanti. Keesokan harinya mereka Resmi menikah,dan menjadi pasangn Suami-Istri. Rangga mulai sekarang adalah Suami Sinta. Yang menurut Sinta Rangga itu sesosok lelaki yang baik hati dan bertanggung jawab, oleh  karena itu, Sinta amat mencintainya setulus hati.
            Beberapa hari kemudian,datanglah seorang lelaki yang bernama Fandi. Dia adalah sahabatnya Rangga dari Jakarta. Maksud kedatangan Fandi kerumah Rangga itu untuk mengajak Rangga bekerja diluar Kota bersamanya. Namun sinta sang istri melarang rangga untuk tidak pergi keluar kota,Karena sinta tidak mau ditinggalkan sendiri oleh rangga. Oleh sebab itu Rangga mencoba membujuk sinta,agar rangga dapat bekerja diluar kota. Dan setelah itu,pada akhirnya Sinta pun mengizinkan Rangga untuk bekerja diluar kota bersama sahabatnya itu.
            Setelah itu, tanpa berpikir panjang Rangga langsung bersiap-siap untuk berangkat,tetapi disamping itu sebelum rangga berangkat,dia meminta tolong kepada tetangganya Sinta yang bernama Diana,untuk menemani sinta yang sendiri,tanpa ada Rangga di sampingnya,dan rangga berpesan pada sinta bahwa rangga mengatakan “ Bunda, jaga diri baik-baik ya di sini.Ayah kan selalu merindukanmu. I MISS YOU... BYE”. Dari situ Rangga bersama Fandi pun berpamitan.
            Sesampainya diluar kota dimana  rangga bekerja, Rangga Pun langsung menghubungi Sinta,dan bilang “Bunda ,ayah sudah sampai diluar kota”. Oleh karena itu,semenjak Rangga bekerja diluar kota,dia hanya bisa bertemu dengan istri  tercintanya satu bulan sekali. Dan Sinta selalu benyanyi untuk sang suami, dengan suara yang lembut dan merdu “Cepat pulaaaaaangggg..... cepat kembali,,, jangaaan pergi lagiii..”
            Dan ternyata keesokan harinya,Rangga kembali pulang bersama Fandi. Dan semenjak itu pula, fandi sering ikut kerumah Rangga. Kebetulan Fandi itu belum mempunyai pacar, dan fandi pun dikenalkan oleh Rangga pada Diana yang tinggal dikampung tetangganya sinta.
Tanpa terasa Fandi dan Diana sudah saling mengenal antar satu sama lain, dan pada akhirnya mereka pun berpacaran. Sehingga Fandi memperlakukan Diana  selayaknya seperti pasangan Suami-istri dan mereka sangat mesra sekali, padahal mereka belum menikah.
Pada saat itu, Superfaisor atau atasan Rangga dan Fandi itu menghubungi mereka untuk kembali bekerja diluar kota. Tetapi Sinta dan Diana mengeluh,karna mereka merasa kehilangan sesosok pujaan hatinya pergi lagi.
Setelah beberapa bulan kemudian,Rangga pulang kerumah menemui sinta,tetapi tidak bersama Fandi,karna dia sedang sibuk diluar kota. Padahal Diana sangat menanti kedatangan Fandi. Karna ada suatu hal yang sangat penting yang ingin dibicarakan pada fandi. Dan akhirnya,diana pun menulis surat untuk untuk fandi yang bertuliskan


“Sayaaaaaang..... kapan kamu mau pulang...?? aku sangat merindukanmu sayaang, dan aku sangat menanti kedatanganmu pulang ... karna ada suatu hal yang ingin aku  bicarakan,, aku sudah tiga bulan terlambat datang  bulan,,aku takut terjadi hal yang tak diduga-duga,, aku harap kamu bisa mengertikan keadaan  aku sekarang”...
TO : DIANA
.
 






Kemudian Diana menitipkan surat itu untuk fandi kepada Rangga,dan rangga pun langsung menyimpannya surat itu kekantong jaketnya. Keesokan harinya,ketika Rangga berangkat kembali keluar kota, jaket yang berisikan surat untuk fandi itu tertinggal dirumahnya. Sementara itu, suatu ketika Sinta mau mencuci jaket Rangga, dia tanpa  sengaja menemukan surat dari Diana, dan surat itu langsung dibaca oleh sinta. Sehingga sinta pun merasakan kecemburuan dan kekecewaan, yang dikiranya surat itu untuk Rangga. Padahal bukan, karna surat itu hanya untuk fandi.
Tak lama kemudian,sinta menyusul Rangga dengan hati yang panas dan sangat tergesa-gesa tanpa memikirkan keadaan dirinya. Sayangnya ketika sinta menyusul rangga,malang nasibnya, sinta mengalami musibah. Dia tertabrak kendaraan dan dia langsung dibawa kerumah sakit.
Sementara itu, Rangga baru saja sampai diluar kota tempat dimana rangga bekerja. Tak lama kemudian rangga mendapat kabar bahwa sinta istrinya itu kecelakaan. Setelah itu Rangga pun langsung begegas berangkat menuju rumah sakit. Karna dia amat khawatir dengan keadaan istri yang sangat dicintain ya itu. Sesampainya dirumah sakit, Bersyukurnya sinta tidak terluka parah,dan setelah itu semenjak kejadian itu pula,Rangga tidak pergi lagi keluar kota.karena rangga ingin selalu menemani dan tetap menjaga sinta istri tercintanya itu.
Setelah Sinta sembuh, sinta mempertanyakan tentang surat itu pada rangga. Dan sinta pun berkata sambil menunjukan suratnya “ ini surat untuk siapa yah..?? dan apa benar surat untuk ayah..??”  jawab Rangga  “ bukan Bun,, itu bukan surat untuk ayah,tetapi itu surat untuk fandi, waktu itu diana menitipkan surat itu pada Ayah”. Dan akhirnya, sinta percaya dengan omongan Rangga.
Beberapa hari kemudian, Fandi datang kerumah Rangga,dan rangga langsung ngasih surat itu pada fandi,dan setelah fandi membaca surat itu, fandi langsung kaget, dan mencari diana, karna fandi memang takut dan khawatir dengan keadaan diana. Setelah itu, fandi pun bertemu dengan diana, fandi berkata “ sayaang,, kamu serius??” sambil memegang kedua pipi diana. “iya, aku serius  sayaang, karena pada waktu itu kan tanpa sadar kita sudah melakukan hal yang tidak wajar”. Keesokan harinya, Fandi mengantar diana untuk Cek Up ke Dokter,dan ternyata Diana hamil. Setelah Fandi tahu Diana hamil,diana langsung meminta Fandi untuk segera menikahinya. Tanpa berfikir panjang, Fandi pun  akhirnya bersedia bertanggung jawab dan akan segera menikahi Diana.
Setelah beberapa hari kemudian,, akhirnya mereka resmi menikah dan mejadi pasangan suami-istri, seperti sama halnya Pasangan suami-istri Rangga dan Sinta yang saling mencintai.
Itulah  perjalanan kisah cinta mereka,pahit manisnya telah dirasakan bersamanya.

1 komentar:

  1. https://madu99-com.blogspot.com/2019/04/madu99-ternyata-ini-lho-4-alasan-cewek.html

    🐝🐝 MADU99🐝🐝
    Ingin Bermain Kartu Domino dan Poker Online Terbaik ?
    Sudah pasti Madu99 Net adalah pilihan yang tepat.

    Madu99 .Net Memberikan Layanan Non-Stop 24 Jam
    Proses Transaksi super Cepat
    Rating kemenangan Tertinggi
    Minimal Deposit / WD Hanya 20 ribu
    Menyediakan 8 Game dalam 1 user ID

    Bank Tersedia :
    BCA
    Mandiri
    BNI
    BRI
    DANAMON

    Ditunggu Kehadiran Bermain nya Bossku
    Hubungi kami di :
    WA : +855 969908036
    BBM : M4DU99
    LINE : m4du99

    Daftar?? Klik disini
    Salam Kemenangan Madu99

    BalasHapus