Kamis, 28 Juni 2012

Perumahan Besar Berdesain Mewah Dan Bermutu tinggi

cyberbls
Cyber Park Indonesia adalah Taman Maya PERTAMA di INDONESIA yang dibangun diatas lahan seluas 13 ha, membangun kawasan FIBER OPTIC untuk menjadi tempat kolaborasi semua pemain dunia cybers dan masyarakat yang ingin masuk kedalam dunia cybers dan bagi yang ingin belajar serta tinggal dalam lingkungan cyber.  Kini telah hadir di Kota Bogor Jawa Barat.

Serta disinilah mempunyai  nilai-nilai yang terkandung dengan nilai estetika atau nilai yang amat terindah. dengan gaya Arsitekturnya yang sangat bagus.desainnya sangat menarik dan bangunan-bangunannya pun sangat kuat berkualitas.


 berikut contoh perumahan cyberpark indonesia !


Perumahan Cyber memiliki lokasi yang cukup strategis dengan pemandangan gunung salak. dan banyak fasilitas-fasilitas yang dalamnya proses pembangunan ,wahana permainan air (Jungle).Fasilitas internet setiap rumah akan disediakan 100mb dengan fiber optik FIBER OPTIC to the HOME 2 Core Redundant yang dapat mewujudkan berbisnis ICT dari rumah. .Dapat dibayangkan jika kita berbisnis internet dengan kecepatan 100mb lalu tetangga anda juga berbisnis di Internet dan semua serba internet.Pandangan masyarakat dan legalitas usaha anda akan lebih nampak daripada anda berkumpul dengan orang yang tidak paham internet.selain itu juga kita dapat menggunakan semua layanan internet sepuasnya sesuai dengan keinginan anda.



Era Cyberpark indonesia telah dimulai,miliki segera hunian Cyber Pertama di Indonesia booking segera melalui website cyberparkindonesia.com. dan juga cyberpark kami juga akan mengadakan kopi darat kepada member yang bertujuan saling mengenal dan berbagi potensi marketing internet.  Untuk anda yang ingin bergabung menjual perumahan cyber dapat mengklik di sini.Komisi 1juta dari booking dan 1% dari harga rumah yang dijual.


1. Kelebihan dari Cyberpark Residence

  1. Perumahan dengan harga yang terjangkau
  2. Kualitas real estate dan fasilitas yang lengkap
  3. Perumahan ini dekat dengan rencana CBD
  4. Iklim dan lingkungan yang sehat dan alami (suhu 24 – 32 0C)
  5. View Gunung Salak (± 450 dpl)
  6. Fasilitas lingkungan luar yang lengkap
  7. 15 Menit dari pusat kota Bogor
  8. View Kota Bogor
  9. View Persawahan

2. Keuntungan Lebih Afiliasi CyberPark Indonesia

 

Afiliasi CyberPark Indonesia adalah afiliasi rumah pertama di Indonesia.Biasanya makelar rumah harus berpergian kesana kemari untuk mencari buyer,tetapi dengan sistem afiliasi orang maka tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan buyer.Bagi pebisnis internet,tentunya sudah tidak asing lagi yang namanya bisnis afilasi internet.Menjual barang melalui internet sedangkan barangnya kita tidak memiliki itulah definisi afiliasi online.Afiliasi CyberPark bukan sembarang afiliasi,tetapi di sini member sebagai keluarga CyberPark Indonesia.Kami juga akan mengadakan kopi darat kepada member yang bertujuan saling mengenal dan berbagi potensi marketing internet.

Tidak heran kalau kedepannya member afiilasi akan kami bantu dari mulai berbisnis cyber sampai menjadi pengusaha cyber.Karena CyberPark Indonesia akan menjadi Pusat Cybernya orang Indonesia.Bergabung dengan afiliasi CyberPark Indonesia dan dapatkan ilmu-ilmu cyber dari kami,untuk bergabung silahkan klik di sini.

2 komentar:

  1. saya sudah menjawab komentar anda di postingan blog http://internetmarketing-clickbank.blogspot.com/2012/03/bisnis-online-dari-rumah.html. maaf baru bales karena jarang beli paket internet, hehe

    BalasHapus
  2. oh,, iya gak apa"..:) oy tapi ko saya gk bisa ditemukan situs yang ada diatas y.?? coba pke link aja.. biar gampang search...he

    BalasHapus